Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Kamis, 24 Februari 2011

Bajak Laut Foxy

Foxy:Kapten

Kepribadian

Foxy adalah orang yang licik dan curang karena didukung oleh buah iblisnya, Noro Noro yang dapat mengeluarkan gelombang Noroma Photons yang jika sebuah benda mengenainya, maka benda/orang tersebut akan melambat dalam 30 detik. Dalam waktu ini, semua gerakan akan melambat dan ketika 30 detik itu berakhir akumulasinya baru akan berlangsung.
Foxy juga terlihat sangat percaya diri dari luar dan terlihat sombong. Padahal dia langsung tersinggung jika diejek, dan langsung meringkuk di tanah dengan awan gelap tiba-tiba muncul di atasnya. Anehnya, kata-kata dari Porche (kru wanita) bisa membuatnya bangkit kembali. Luffy sering mengejeknya sebagai kepala belah atau rubah berkepala bodoh. Karena hatinya yang sangat sensitif itu, Luffy memanfaatkannya untuk menghajarnya.

Sejarah

Foxy adalah bajak laut dengan kru yang sangat banyak (499 orang) kemungkinan diperoleh dari Davy Back Fight. Dua orang yang selalu menyertai Foxy adalah Porche dan Hamburg. Anggota dari kelompok ini juga sama licik dan curangnya.
Foxy bertemu Luffy di pulau Long Ring Long Land, dan menantangnya Kelompok Bajak Laut Topi Jerami bermain Davy Back Fight 3 koin (3 pertandingan). Ironisnya, Luffy menyetujuinya ketika Usopp berusaha mencegahnya, karena kebodohan dan juga kegentlean Luffy, Luffy malah dijitak oleh Nami dan Usopp. Pada pertandingan pertama, yaitu balapan air Donut Race, Nami, Usopp dan Robin kalah karena Foxy berbuat curang dengan melambatkan mereka. Foxy memilih Chopper sebagai kru yang diambil. Foxy memilih Chopper karena dia adalah makhluk berbulu yang lucu. Pada pertandingan kedua, yaitu Groggy Ring, Roronoa Zoro dan Sanji melawan monster raksasa Hamburg, Pickles dan Big Pan yang juga berbuat curang. Akhirnya Sanji dan Zoro menang dan berhasil mengembalikan Chopper.
Pada ronde ketiga, Combat yaitu pertarungan antar kapten, Luffy vs Foxy. Luffy sempat hampir dikalahkan dari berbagai macam tipuan di dalam kapal Foxy. Akhirnya Foxy dikalahkan oleh Luffy dengan memantulkan Noro Noro Beam dengan pecahan kaca. Luffy mengalahkannya dengan jurus Gomu Gomu no Flail.
Setelah pertandingan berakhir, Luffy tidak meminta kru satupun darinya. Tetapi dia meminta lambang bajak lautnya dan membuatkan lambang bajak laut baru. Setelah Luffy selesai membuatnya, semua anggota meringkuk di atas tanah dan berkata "jelek sekali". Luffy membuat lambang barunya dengan asal-asalan.

Kekuatan dan Keahlian

Foxy memiliki kekuatan buah iblis Noro Noro, dan jurus yang sering digunakan adalah Noro Noro Beam (menembakkan gelombang Noro Noro) setelah musuh melambat, Foxy melanjutkannya dengan Kyuubi Rush (pukulan beruntun). Didalam kapal Foxy, Foxy menggunakan berbagai peralatan dan benda-benda untuk melawan Luffy. Di kapalnya juga ada Gorilla Puncher No.13, mesin tinju raksasa.
Keahlian Foxy adalah kecurangannya dan kelicikannya. Dia menang berbagai perlombaan Davy Back Fight dengan bantuan kekuatannya. Anehnya, kru di kapalnya sangat menghormatinya (walaupun diperoleh secara paksa), padahal mereka bisa saja menghancurkan Foxy dengan mudah (seperti Big Pan, Pickles, dan Kapoty).

Trivia

  • Jolly Roger Foxy sekarang adalah gambar rubah yang dibuat Luffy dan tak berbentuk.
  • Nama kapal Foxy adalah Sexy Foxy
  • Rekor pertandingan Combat Foxy adalah 920 menang, 1 kalah (melawan Luffy)
  • Foxy adalah salah satu karakter dari game One Piece Grand Battle: RUSH !!. Pada versi Amerikanya (One Piece Grand Adventure), Foxy dan 3 karakter lain dihilangkan.
  • Kru (Awak Kapal Sexy Foxy) berjumlah 503 orang.

Hamburg:Kru
Porche:Kru

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos