Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Selasa, 15 Maret 2011

Anko Mitarashi

Anko Mitarashi (みたらし アンコ, Mitarashi Anko) adalah pengawas untuk ujian kedua dari Chunin Seleksi Ujian dan pemimpin Partai Infiltrasi dan Reconnaissance.

Latar Belakang

 Young Orochimaru dan Anko. GeohoundAdded oleh Geohound

Anko pernah menjadi mahasiswa Orochimaru. Kemudian ia, bersama dengan sembilan orang lainnya, yang bermerek dengan sampel pertama Orochimaru sepuluh Seal Terkutuklah Surga. Dari sepuluh, Anko adalah satu-satunya untuk bertahan hidup, membentuk satu dalam sepuluh kesempatan untuk hidup yang Seal Terkutuklah. Orochimaru Anko seharusnya ditolak sebagai seorang bawahan, percaya bahwa dia tidak memiliki nafsu untuk kekuasaan atau balas dendam yang dibutuhkan untuk bahan bakar Seal Terkutuklah. Orochimaru kehilangan minat dalam dirinya, meskipun ia percaya ada beberapa nilai dalam membiarkan hidup nya. Dalam anime, setelah belajar dari masa lalunya, dia senang untuk menemukan bahwa dia tidak dibuang seperti sampah saat ia pertama berpikir oleh Orochimaru, tetapi memilih untuk meninggalkan Orochimaru dirinya sendiri. 

Kepribadian

Anko adalah mudah bergaul, tomboy, lucu, keras kepala, dan kadang-kadang hiperaktif, membuat cara nya sangat mirip dengan Naruto Uzumaki di banyak. Meskipun beberapa menggambarkan "Naruto-seperti" kebiasaan, dia telah menunjukkan untuk menjadi sangat luas dan rajin. Namun, dia juga terbukti memiliki sisi (dalam arti harfiah) haus darah, seperti yang ditunjukkan saat ia menggaruk wajah Naruto dengan kunai, dan menjilat pergi darahnya. [2] Hal ini mungkin berasal dari waktu dia dengan Orochimaru. Dia secara teratur memastikan untuk memiliki setidaknya pengetahuan dasar dari lanskap yang misi berikutnya akan terjadi.

Seperti ditunjukkan dalam kilas balik selama busur Tanah Laut, sangat mengagumi Anko Orochimaru sementara di bawah bimbingan-Nya, melihat dia sebagai model peran dan terinspirasi untuk menjadi lebih seperti dia. Setelah dicap oleh Orochimaru dengan Seal Kutukan, Anko menjadi marah dan membawa kebencian yang mendalam bagi mantan gurunya. Dari situ, Anko terus mencari Orochimaru dengan harapan mengambil dia turun, merasa bahwa itu adalah tugasnya sebagai bawahan mantan untuk menghentikannya, bahkan dengan biaya hidupnya.
Penampilan Edit sectionEdit Penampilan
Anko memiliki cahaya coklat, mata murid-kurang. rambut ungu nya dilakukan di singkat, agak runcing ekor kuda. Dia sering terlihat mengenakan mantel cokelat, lengkap dengan setelan tubuh dilengkapi mesh yang membentang dari leher ke bawah ke pahanya [3] Dia memakai mini oranye tua-rok, serta pelindung dahi., Liontin kecil yang terlihat seperti taring ular pada kabel tebal daripada rantai untuk mencegah dari yang mudah robek dari dalam pertempuran, sebuah jam tangan, dan pelindung tulang kering. Dia juga mengenakan sabuk biru tua di pinggang yang menghubungkan ke roknya yang memiliki embel-embel seperti ikat pinggang. Seal Terkutuklah of Heaven, yang mengambil tampilan tiga tomoe, berada di belakang lehernya di sisi kiri. 

 Kemampuan

Sebagai seorang anak, bakat Anko untuk seni ninja mungkin tinggi, seperti terlihat dari minat awal Orochimaru dalam dirinya, dan pelatihan dengan dia membuat seorang pejuang kuat nya. Dia telah ditunjukkan untuk memiliki refleks sangat cepat dan tepat tujuan. Selama pergumulan singkat dia dengan Orochimaru, ia mampu mengatasi manuver beberapa kali. Dia juga mampu menandingi Kabuto Yakushi menyergap, meski kehilangan dia.
Teknik Ular Ular Edit sectionEdit Teknik Anko menggunakan Hidden Shadow Snake Hands.
Mutan 16Added oleh 16 Mutant
Anko tahu beberapa teknik berhubungan terlarang dan ular diajarkan kepadanya oleh Orochimaru, yang paling terkenal di antaranya adalah Twin Snakes Mutual Kematian Teknik, teknik pembunuhan-bunuh diri ia mencoba gunakan untuk menghilangkan bekas sensei di Hutan Kematian demi dia desa.
Dia juga ditampilkan untuk memanggil ular dan menggunakannya untuk teknik Shadow Snake Hands Tersembunyi dan variannya kuat. Fakta bahwa dia dikirim untuk memimpin tim mencari Kabuto sangat sugestif berapa banyak Konoha menghormati keahliannya.

Meskipun tidak pernah menggunakan Seal Terkutuklah Surga, dia dikatakan oleh Kabuto untuk mempertahankan beberapa chakra Orochimaru karena fakta bahwa ia bermerek dengan itu.
Statistik Edit sectionEdit Statistik Databook Taijutsu Ninjutsu Genjutsu Intelijen Kekuatan Speed ​​segel Tangan Total Stamina
Pertama 3.5 2.5 4 2 3 3 4 3 25

Bagian I Edit Bagian I sectionEdit
Ujian Chunin Chunin Arc Edit Ujian sectionEdit Arc
Anko adalah pengawas untuk ujian kedua, yang dia mengumumkan selama pidato Ibiki Morino, setelah ia membuat agak keras masuk ke dalam kelasnya, mengganggu dia karena dia masih pagi. Selama ujian kedua, Kamizuki Izumo, Kotetsu Hagane, dan Mozuku diberitahu nya tiga ninja Rumput mati. Anko melihat bahwa semua wajah mereka telah dicuri, dan, setelah dia mengakui wajah-teknik mencuri, dia meminta ID yang ninjas Grass '. Setelah melihat ID, Anko menyadari bahwa ninja Grass disebut Shiore, siapa dia bertemu sebelumnya, adalah Orochimaru yang menyamar. Kemudian, ia tiba di konfrontasi dengan Orochimaru, dan terungkap bahwa dia dulu sensei nya.

Orochimaru mampu membangunkan kembali padanya Terkutuklah Seal selama pertempuran mereka di Hutan Kematian, sehingga melumpuhkan dia dengan rasa sakit dan mengakhiri perjuangan mereka. Anko kemudian bergegas untuk menginformasikan kepada Hokage Ketiga. Selama pendahuluan, Anko sangat diminta untuk menarik Sasuke Uchiha keluar ujian untuk menjaga Seal Kutukan di bawah kendali, tapi ditolak. Merasa bersalah bahwa ia tidak dapat membunuh Orochimaru, dia kemudian berbicara atas pertemuannya dengan Hokage Ketiga, tapi ia meyakinkan dirinya, mengatakan padanya itu bukan salahnya bahwa Orochimaru lolos.

Dalam anime, dia muncul sebentar di restoran favoritnya pangsit mana Naruto bertanya tentang Warisan Hokage Keempat, tapi dengan cepat menjadi marah dengan dia ketika dia makan kue tanpa izin dan mengejar dia pergi dengan pangsit dilempar tongkat.
Invasi Konoha Arc Edit Invasi Konoha sectionEdit Arc
Ketika desa Sound dan Pasir menyerang Konohagakure, ia tidak mengambil garis depan, dan sebagai gantinya para pengamat membantu dalam mendapatkan jauh dari bahaya. Anko kemudian terlihat menghadiri pemakaman Hokage Ketiga.
Search for Tsunade Arc Edit Mencari sectionEdit Arc Tsunade
Dalam anime, Anko membuat penampilan bersama sebagian besar desa untuk menonton pelantikan Tsunade sebagai Hokage.
Tanah Laut Arc Edit Tanah Laut sectionEdit Arc

Dalam anime, Anko masa lalu itu dieksplorasi, di mana dia memimpin Naruto, Ino Yamanaka, dan Shino Aburame pada misi untuk melindungi sebuah konvoi pengiriman. Tanah Laut adalah tempat Anko ditemukan setelah Orochimaru telah bermerek dirinya dengan Terkutuklah Seal, dan kemudian meninggalkannya. Orochimaru juga terhapus semua memori Anko memiliki acara, dan intentionly dikirim ke Tanah Laut oleh Tsunade, Anko memberikan kesempatan baginya untuk mengingat. Setelah misi, Anko menemukan jalan kembali ke tempat di mana ia menerima Seal Terkutuklah dari Orochimaru, dan ingat apa yang sebenarnya yang telah terjadi. Dia senang untuk menemukan bahwa dia tidak dibuang seperti sampah saat ia pertama kali berpikir, tetapi memilih untuk meninggalkan Orochimaru dirinya sendiri.
Bagian II Bagian Edit sectionEdit II
Anko membuat sejumlah akting cemerlang di Naruto: Shippūden anime, ketika Kakashi Jiraiya mengingat peringatan tentang transformasi Naruto di toko pangsit, Anko terlihat berjalan di depannya. Anko juga terlihat dalam salah satu mimpi Naruto, ia sela sejumlah Kunoichi (di antara mereka adalah Anko) bersantai di sumber air panas saat ia mengintip. Dia kemudian muncul di pemakaman Asuma, bersama dengan beberapa karakter lain tidak hadir di pemakaman di manga. Dia juga disebutkan oleh Naruto di salah satu sketsa anime itu berakhir, dalam sketsa, Naruto diundang untuk mencoba restoran Chiyo pangsit terbaik Konoha, mengatakan bahwa bahkan "wanita ular menakutkan" suka makan di tempat ini.
Pursuit Itachi Itachi Arc Edit Pursuit sectionEdit Arc

Dalam anime, setelah Sasuke diserap Orochimaru, Anko ditunjukkan untuk berada di misi dengan Mozuku dan Iwashi. Merasakan seseorang di belakangnya, ia melemparkan kunai ke dalam semak dan membunuh ular putih. Mengetahui bahwa ular putih adalah tanda tangan Orochimaru, dia tertutup segel dengan tangan dan memandang ke arah langit tidak menyenangkan. Selain itu, dia terlihat dalam kilas balik Orochimaru ketika ia berbicara dari kulit ular putih. Dia menawarkan untuk mengajarkan tentang keabadian dirinya, yang ia bersemangat diterima.
Invasi Pain Arc Edit Invasi Pain sectionEdit Arc
Sebelum Sakit diserang, Anko dikirim, bersama dengan Sai dan Yamato, untuk melacak dan menemukan Kabuto Yakushi. Anko memperingatkan sisanya dari mereka untuk tidak membiarkan Kabuto mendeteksi mereka. Namun, tepat setelah menemukan lokasinya, Yamato terganggu, dan meminta maaf padanya dan Sai, yang menyatakan bahwa mereka telah darurat di tangan mereka, setelah menemukan bahwa Naruto telah melanggar segel ke atasnya, dan telah mencapai transformasi enam ekor.
Lima Kage Summit Edit Arc Lima Kage Summit sectionEdit Arc

Dengan Sai dan Yamato kembali di Konoha, Anko masih saat ini pelacakan Kabuto. Danzo Shimura menginstruksikan dua anggota Akar, Dajimu dan Tera, untuk mengikuti Anko dan Terai untuk menemukan Kabuto sebelum dia.
Mengurungnya Arc jinchūriki Edit membatasi yang sectionEdit jinchūriki Arc

Sementara itu pelacakan Anko Kabuto dengan timnya, mereka menemukan tiga ninja Takigakure mati. Setelah memeriksa tubuh Kabuto tertinggal, ia melihat betapa Kabuto adalah menguasai kekuatan Orochimaru dan bertanya-tanya mengapa Kabuto meninggalkan jejak di belakang begitu jelas. Anko dan timnya terus mengikuti jejak mayat yang ditinggalkan oleh Kabuto sampai mereka mencapai kawasan hutan. Dia memerintahkan Tokuma Hyuga untuk melihat ke depan dengan nya Byakugan, dan terkejut mengetahui bahwa Kabuto adalah dengan Madara. Dia bertanya-tanya apakah Kabuto meninggalkan jejak dalam rangka untuk mengungkap tempat persembunyian Madara. Dia memutuskan untuk menginformasikan desa segera.
Shinobi Perang Dunia Arc Edit Shinobi Perang Dunia sectionEdit Arc
Anko bentrokan dengan Kabuto.
SuperSaiyaManAdded oleh SuperSaiyaMan

Setelah itu, Anko dan timnya-rekan tetap ditempatkan dekat pangkal Akatsuki, yang terletak di Pegunungan 'Makam, untuk melaporkan informasi kembali ke Shinobi Pasukan Sekutu. Dia menuntut untuk mengetahui apa yang Tokuma melihat di bawah tempat persembunyian itu, setelah serangga Muta Aburame's scan permukaan di bawah ini, melaporkan sejumlah besar makhluk hidup.

Sebagai Madara dan pasukan Kabuto's bergerak keluar, Anko mengirimkan sisa timnya depan sehingga mereka bisa memperingatkan sisa Aliansi bahwa pasukan Zetsu sekarang bergerak, meskipun protes Ranka's. Ia menyembunyikan dirinya di semak-semak, sampai ia merasakan pendekatan Kabuto dan mulai pertempuran dia. Anko kemudian terlihat dikalahkan, sadar dan ditahan oleh ekor ular Kabuto's.

Madara bertemu dengan Kabuto setelah melawan, menyadari bahwa Anko bisa mendapatkan sangat dekat ke tempat persembunyian dan Kabuto tahu tentang itu, siapa dia berspekulasi adalah orang yang memimpin di sana. Madara kemudian perintah untuk membunuh Anko Kabuto setelah erangan datang dari dia, menyadari bahwa dia masih hidup dan masih memiliki pengetahuan tentang lokasi persembunyian dan pintu masuk. Namun, Kabuto menolak, menyatakan bahwa ia tidak dapat membunuhnya namun karena ia berencana untuk menggunakan Anko untuk menyerap chakra Orochimaru tetap keluar dari padanya untuk membuat dirinya lebih kuat, karena ia kompatibel dengan Orochimaru's Cursed Seal.

Kabuto terus menjelaskan bahwa menyerap chakra akan memperkuat Panggil: daya mengikat murni Kebangkitan Dunia dan untuk melakukan ini adalah untuk memiliki pengorbanan manusia hidup, dan itulah mengapa Kabuto tidak bisa membunuh Anko. Ketika Madara tuntutan untuk Kabuto untuk menunjukkan kepadanya bagaimana murni Kebangkitan Dunia benar-benar bekerja, Kabuto aman menyembunyikan Anko bawah jubahnya, pengangkutan ke lokasi yang diketahui, karena ia menunjukkan teknik untuk Madara.
Kabuto menguras chakra Orochimaru dari Anko.
Nawirama13Added oleh Nawirama13

Setelah itu, Kabuto lepas landas ke daerah terpencil untuk berkonsentrasi pada murni Dunia kiamat dan dia Anko kembali panggilan, menempatkan bentuk tak sadarkan diri di sebuah segel yang menarik chakra ke dalam tubuh Kabuto itu, dia memberikan lebih banyak kekuatan untuk memperkuat kekuasaannya atas pasukan undead-nya.

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos