Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Minggu, 20 Maret 2011

Kazekage

Kazekage (风影; harfiah berarti "Angin Shadow") adalah pemimpin dari Sunagakure. Ditakuti dan dihormati di seluruh dunia, mereka bertanggung jawab untuk membuat Sunagakure sebuah desa yang kuat dan besar, meskipun ukuran kecil. Namun, bertanggung jawab untuk membesarkan banyak shinobi hebat tampaknya datang dengan harga yang berat, karena semua Kazekage, termasuk saat ini, sejauh ini telah bertemu dengan kematian sebelum waktunya di tangan pembunuh. Untuk alasan ini, garis keturunan Kazekage terkadang dianggap dikutuk.
Patung dari semua mantan Kazekage disimpan di ruangan tempat dewan Sunagakure's mengadakan, mirip dengan Monumen Hokage.
Daftar Kazekage

Kazekage Pertama
Kazekage Pertama (初 代 风影, Shodai Kazekage; harfiah berarti "Pertama atau Pendiri Bayangan Angin") adalah pendiri Sunagakure, mengumpulkan shinobi yang tinggal di padang pasir di bawah kekuasaannya dengan kekuatan luar biasa itu. Dia memakai topeng yang menutupi bagian bawah wajahnya. [1]  
Kazekage Kedua
Kazekage Kedua (二代 目 风影, Nidaime Kazekage; harfiah berarti "Kedua Angin Shadow") adalah penerus dari Kazekage Pertama. Dia adalah yang pertama untuk penelitian jinchūriki, dalam upaya untuk lebih meningkatkan daya desa. 



Kazekage Ketiga Kazekage Ketiga sebagai Boneka Sasori. AlienGamerAdded oleh AlienGamer
Artikel utama: Kazekage Ketiga The Kazekage Ketiga (三代 目 风影, Sandaime Kazekage; harfiah berarti "Ketiga Bayangan Angin") pernah menjadi pemimpin Sunagakure. Dia dipuji sebagai Kazekage desa terkuat. 



Kazekage Keempat. Snapper2Added oleh Snapper2
Artikel utama: Kazekage Keempat Kazekage Keempat (四 代 目 风影, Yondaime Kazekage; harfiah berarti "Keempat Bayangan Angin") adalah pemimpin sebelumnya Sunagakure. Dia adalah suami dari Karura dan ayah Temari, Kankuro dan Gaara. 



Kazekage KelimaGaara, Kazekage Kelima. GojitaAdded oleh Gojita

Artikel utama: Gaara Gaara (我 爱 罗, Gaara) adalah karakter pendukung utama seri, awalnya diperkenalkan sebagai antagonis. Sebagai jinchūriki dari Shukaku Satu-Ekor, [2] Gaara mendapat julukan "Gaara dari Air Terjun Pasir" (砂 瀑 の 我 愛 羅, tidak Sabaku Gaara; bahasa Inggris "Gaara dari Gurun"). Dalam Bagian II seri, dia menjadi Kazekage Kelima (五代 目 风影, turut bicara Kazekage; harfiah berarti "Kelima Bayangan Angin") dari Sunagakure. Trivia

    
* Warna garbs Kazekage's pada awalnya digambarkan sebagai biru muda di anime, tapi berubah menjadi warna hijau manga di Naruto Shippūden episode 199.

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos