Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Selasa, 15 Maret 2011

Ibiki Morino

Ibiki Morino (森 乃 イビキ, Morino Ibiki) adalah Konoha Tokubetsu Jōnin dan desainer untuk bagian pertama dari Konoha host Chunin Exams. Ia juga komandan ANBU Konoha Penyiksaan dan Interogasi Force (木 ノ 葉 暗部 拷問 尋問 部隊, Anbu Konoha Gomon / Jinmon Butai).

Latar Belakang
 Ibiki pada saat ia bertemu Kisame, perhatikan bahwa dia hanya memiliki satu bekas luka di wajahnya.
Cerez365Added oleh Cerez365
Beberapa tahun yang lalu, Ibiki memimpin pasukan yang mencoba untuk mengambil kode rahasia yang dimiliki oleh Intelijen Rahasia Squad dari Kirigakure. Salah satu anggotanya, Kisame Hoshigaki, mengidentifikasi dia sebagai interogator ANBU atas Konoha. Namun, sebelum tim bisa menahan ninja Kirigakure, Kisame membunuh mereka semua menyatakan bahwa misi (informasi melindungi di semua biaya) menyerukan agar tindakan ekstrim seperti itu, tampak Ibiki mengganggu.

Dalam anime, Ibiki adalah pengawas untuk bagian pertama dari saudaranya,, Idate's Chunin Exams. Dia gagal Idate, merasa bahwa ia tidak cocok menjadi seorang shinobi. Kemudian, setelah saudaranya meninggalkan desa, Ibiki menemukan bahwa Idate sedang membantu sensei nya, Aoi Rokusho, mencuri Pedang Allah Thunder. Ibiki dan dua anggota ANBU sesama mengejar. Namun, Aoi cepat dibawa sekutu Amegakure untuk menangkap Ibiki dan menghilangkan dua anggota ANBU dengan dia. Aoi Ibiki kemudian disiksa untuk membaca gulir, dalam proses pengaturan sengaja gedung terbakar setelah Ibiki berhasil membebaskan dirinya dan adiknya. Namun, walau upaya Ibiki's, api segera memisahkan dua saudara kandung. Percaya saudaranya untuk mati, Ibiki terpaksa kembali ke desa sendiri. 

Kepribadian
Ibiki adalah orang yang sangat ketat, dan bahkan telah digambarkan sebagai sadis oleh beberapa (seperti Kakashi Hatake). Dicampur dengan hal ini adalah keyakinannya bahwa rasa sakit adalah bentuk komunikasi yang efektif, yang bekerja setiap kali dia melaksanakan tugasnya penyiksaan dan interogasi. Namun, ia mengaku kepada anak buahnya selama Invasi Konoha bahwa ia takut Orochimaru sebagai seorang anak, mencatat dia menjadi agak "tidak manusiawi, tetapi dalam bentuk manusia". Dia juga tampak terkejut ketika Kisame dibantai rekan sendiri untuk melindungi informasi.
Penampilan Edit sectionEdit Penampilan Luka-luka di kepala Ibiki's. HakinuAdded oleh Hakinu
Ibiki memiliki figur, besar mengesankan, yang melengkapi dengan kepala kasar dan wajah ditutupi dengan luka lama dan bekas luka. Ibiki kepala adalah selalu tertutup untuk menyembunyikan koleksi membakar tanda, tusukan dari mana sekrup digunakan, dan panjang tanda garis miring. Bekas luka adalah indikasi dari siksaan fisik ia telah bertahan di masa lalu, dan menggambarkan kemampuannya untuk menahan rasa sakit tanpa memberikan cadangan informasi yang diinginkan untuk musuh. 

Kemampuan

Ibiki adalah master interogasi, dan memiliki kemampuan untuk orang-orang yang tunduk pada penderitaan besar tanpa pernah menggunakan penyiksaan fisik. keterampilan interogasi Nya mengandalkan sebagian besar pada kemampuannya untuk menyiksa pikiran. Dia memiliki pengetahuan lengkap tentang psikologi manusia; dengan menyerang pikiran seseorang, ia dapat mengontrol semangat mereka.

Dalam anime, selama perjuangannya melawan Path Animal Pain, ia ditampilkan terampil menggunakan Teknik Panggil, yang dia gunakan untuk memanggil berbagai penyiksaan perangkat, termasuk Iron Maiden dan Kamar Penyiksaan. Ironisnya, panggilan ini dimodelkan setelah patung engimono, pesona beruntung yang biasa digunakan untuk memberkati tempat-tempat suci dan bisnis dengan nasib baik. Juga beberapa summonings ini adalah tepi pedang ganda, di mana summoner akan menerima jumlah yang sama rasa sakit sebagai lawan. Dia mengklaim ini untuk melakukan sesuatu dengan menjadi sama melalui rasa sakit (ironisnya sedang filsafat Pain). Statistik Edit sectionEdit Statistik
Databook Taijutsu Ninjutsu Genjutsu Intelijen Kekuatan Speed ​​segel Tangan Total Stamina Pertama 2.5 3.5 4.5 4 4 3 3 3 27,5


Bagian I 
 Ujian Chunin Chunin Arc Edit Ujian sectionEdit Arc
Ibiki adalah pemeriksa pertama Ujian Chunin, menguji murid-muridnya selama ujian tertulis dengan pertanyaan terlalu sulit bagi Genin apapun untuk menjawab Sebelum memulai Ujian, Ibiki memberi peringatan kepada Tim Dosu setelah serangan mereka di Kabuto Yakushi. Pada bagian pertama dari ujian, Ibiki diam-diam menempatkan dua Chunin ke dalam kerumunan untuk menjawab pertanyaan dan untuk membuat Genin lain mencoba untuk menipu off dari ujian mereka. Meskipun titik ujian itu untuk menguji pengumpulan-informasi peserta keterampilan, Naruto Uzumaki tidak menyadari hal ini. Namun, Naruto berhasil lulus ujian tanpa menjawab satu pertanyaan, fakta Ibiki mengambil minat besar masuk Invasi Konoha Arc Edit Invasi Konoha sectionEdit Arc

Ibiki kemudian dijaga perbatasan Konoha selama invasi desa oleh Sunagakure dan Otogakure. Ia menceritakan kepada rekan-rekannya masa lalu gelap Orochimaru, dan menyapa Jiraiya ketika dia datang untuk membantu mereka. Tanah Teh Arc Edit Tanah Teh sectionEdit Arc

Dalam anime, Ibiki adalah salah satu ninja yang dikirim ke Tanah Teh untuk mengambil sebuah Sasuke Uchiha terluka. Meskipun ada akhirnya dia bertemu dengan Idate lagi untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Meskipun ia sedikit interaksi dengan dia, dia mengatakan Idate bahwa ia tidak lagi memiliki mata pengecut lagi.
Bagian II  
Dua belas Wali Arc Edit Dua Belas Wali sectionEdit Arc

Dalam anime, Tsunade membawa Ibiki untuk mendapatkan beberapa jawaban keluar dari Tatsuji (Rain seorang Ninja yang sedang bertemu dengan Danzo Shimura) sampai Homura Mitokado dan Koharu Utatane tiba mengungkapkan bahwa Tatsuji adalah agen ganda untuk Konohagakure dan Amegakure.
Hidan dan Kakuzu Arc Edit Hidan dan Kakuzu sectionEdit Arc
Dia diinterogasi menghubungi karunia-berburu Kakuzu dalam rangka untuk memperoleh informasi tentang Akatsuki.
Invasi Pain Arc Edit Invasi Pain sectionEdit Arc
Meskipun Jiraiya tewas dalam pertempuran melawan pemimpin Akatsuki, Pain, salah satu petunjuk ia berhasil mengirim kembali ke Konoha adalah tahanan dari Amegakure. Ketika metode interogasi Ibiki terbukti tidak efektif, ia meminta Inoichi-san Yamanaka untuk bantuan.
Selama invasi Pain Konoha, Jalan Hewan dilacak Shizune ke Divisi Intel, di mana Inoichi-san adalah menyelidiki pikiran tahanan. Di sana, Ibiki dan tim dari tiga ANBU membuat berdiri menentang Sakit dalam rangka memberikan Inoichi-san, Shizune, dan Ino kesempatan untuk melarikan diri ke Divisi Cipher dan menyelesaikan penyelidikan mereka.
Ibiki mencoba menginterogasi Path Hewan. Jenis-Hati-OneAdded menurut Jenis-Hati-One
Dalam anime, ANBU itu pertempuran melawan Pain Multi-Headed Giant Dog sementara Ibiki meredam Rhino Giant dengan sendiri Iron Maiden memanggil dan menangkap Path Hewan menggunakan Panggil nya: Penyiksaan Kamar teknik. Ibiki berusaha untuk menyiksa dan menginterogasi Path Hewan, tetapi segera menyadari bahwa itu adalah tidak dapat merasakan sakit, dan tampaknya menjadi dingin seperti mayat. Jalan Hewan pecah bebas dari binding nya, yang menyatakan bahwa Ibiki "tidak akan pernah mengerti rasa sakit yang benar" sebelum melakukan Teknik Panggil, menempatkan segel memanggil langsung pada perut Ibiki's. Ibiki's Penyiksaan Kamar menghilang dan ia jatuh berlutut kesakitan, beberapa saat kemudian, Pain Giant Drill Ekidna Burung meletus dari punggungnya, sangat melukai dia. Katsuyu cepat melekat diri kepadanya, menyembuhkan dia dan menyelamatkan dia. Dia terus berjuang sampai melarikan diri Path Hewan untuk menghindari kehancuran desa.
Mengurungnya Arc jinchūriki Edit membatasi yang sectionEdit jinchūriki Arc
Ketika Karin diambil oleh Kakashi Hatake ke desa, Ibiki dan rekan ANBU nya menginterogasi tentang segala sesuatu yang ia tahu tentang Sasuke Uchiha dan Kabuto Yakushi. Dia mempertahankan wajah lurus dan kepribadian tegas ketika Karin terisak-isak saat menceritakan kisahnya, dan tampaknya tidak terganggu ketika ia meminta makanan sebelum dia akan berbicara lebih jauh. 

Trivia

    * "Morino Ibiki" berarti "mendengkur di hutan", yang jelas merujuk kepada kemiripannya dengan seekor beruang besar.
    * Menurut Databook ini:
          o kata favorit Ibiki adalah "Kebenaran".
          
o Ibiki telah menyelesaikan 861 misi resmi di total: 181 D-peringkat, peringkat C-297, 301 B-peringkat, peringkat-79 A, ​​3 S-peringkat.

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos