Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Rabu, 16 Maret 2011

Shibi Aburame

Shibi Aburame (油 女 シビ, Aburame Shibi; "Gen" dalam beberapa potongan media Inggris Naruto) adalah ayah dari Shino Aburame.
Kepribadian
Dia hanya sebagai tabah seperti (jika tidak bahkan lebih dari) anaknya. Databook kedua mengatakan bahwa dia adalah "sosok diri yang dimiliki, kebanggaan Aburame," menunjukkan bahwa ia mungkin menjadi pemimpin dari klan Aburame. Dalam sebuah omake untuk Naruto: Shippūden episode 173, Shibi disarankan untuk bisa sama dilupakan sebagai anaknya, sedangkan Ino-Shika-Cho mengundang dia untuk makan siang, tapi dengan cepat lupa bahwa mereka melakukannya, hanya mengingat bahwa mereka mengundang seseorang. Ketika Shibi tiba di restoran, pelayan juga lupa dia, menyebabkan dia menunggu dua jam untuk perintahnya.
Penampilan
Shibi, seperti semua anggota suku, telah dikaburkan matanya, ia memakai kacamata hitam dengan rumbai yang menggantung turun dari mereka. Dia memiliki rambut hitam sangat runcing pendek dan berkumis. Dia memakai baju berkerah tinggi dan membawa labu besar di punggungnya. Tidak diketahui apa itu, tetapi itu diasumsikan bahwa itu adalah untuk menahan kikaichū lebih. Bagian I Edit Bagian I sectionEdit Invasi Konoha Arc Edit Invasi Konoha sectionEdit Arc
Selama invasi Konoha, ia menggunakan kikaichū untuk menarik keluar racun dari tubuh anaknya. Setelah invasi, ia menghadiri pemakaman Hokage Ketiga. 

Bagian II Invasi Pain Arc Edit Invasi Pain sectionEdit Arc
Selama invasi Pain, Shibi bergabung dengan anggota lain dari keluarganya dalam memerangi Konan. Kemudian, ia kembali untuk merayakan kekalahan Naruto's Pain. 

FilmNaruto Shippūden 4: The Lost Tower Edit Naruto Shippūden 4: The Lost sectionEdit Tower
Hal ini terungkap dalam film yang Shibi berada dalam tim, apa yang diyakini, Jōnin bersama dengan Minato Namikaze dan Chōza Akimichi.
Referensi

   
1. ↑ Databook Kedua, halaman 21

Baca lebih lanjut

    
*

      
adalah adik dari Todoroki. Sementara Todoroki percaya dia telah meninggal, ia benar-benar hidup,
      
Akio
    
*

      
adalah pelayan di restoran ayahnya Teuchi, para Ichiraku Ramen Bar, t tempat favorit Naruto
      
Ayame
    
*

      
Kapten ANBU lain yang tidak disebutkan namanya yang, bersama dengan dua orang lain membantu membela konoha selama invasi Pain.
      
Boar-Masked Anggota ANBU

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos