Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Sabtu, 19 Maret 2011

Shikaku Nara

Shikaku Nara (奈良 シ カク, Nara Shikaku) adalah Komandan Jōnin dari Konohagakure dan juga anggota dari sebuah trio Ino-Shika-Cho bersama Inoichi-san Yamanaka dan Chōza Akimichi.
Kepribadian 
Ketika ia pertama kali terlihat, ia digambarkan sebagai sedikit dari alkohol, dan, kadang-kadang, menggunakan beberapa catchphrases Shikamaru's ("Apa drag" dalam bahasa Inggris dan "Bagaimana merepotkan" dalam bahasa Jepang). Seperti anaknya, dia berpikir bahwa perempuan harus lembut dan manis, tetapi, sebagai anaknya mengatakan, istrinya telah dia "dicambuk". Juga seperti anaknya, dia adalah orang yang sangat cerdas tapi malas, namun dia juga cukup peduli, dan siap untuk melompat ke dalam tindakan bila diperlukan. Tidak seperti anaknya, tekadnya jauh lebih kuat, bahkan selama paling menyedihkan atau berbahaya situasi, ia telah ditunjukkan untuk mempertahankan tekad yang besar dan pemahaman, seperti yang ditunjukkan dari bagaimana ia telah berulang kali membantu Shikamaru mendapatkan kembali rasa layak. Dalam pertempuran, Shikaku muncul tanpa ampun. Dia tidak memiliki keraguan untuk mencekik shinobi Suna sampai mati, bahkan ketika salah satu dari mereka jelas meringkuk.
Hal itu juga mengungkapkan bahwa ia di antara beberapa orang tua yang tidak agar anaknya untuk menjauh dari Naruto Uzumaki. Dia malah mendorong Shikamaru untuk melakukan apa yang dia pikir yang terbaik.
Sejak Shikamaru menjadi seorang Chunin, Shikaku telah mengambil kepentingan yang lebih besar dalam pelatihan putranya dan telah mulai mengajarinya teknik klan lebih rahasia. Dia juga menghabiskan banyak waktu cenderung rusa klan.
Penampilan Shikaku selama Bagian I. GojitaAdded oleh Gojita
Shikaku memiliki dua bekas luka di sisi kanan wajahnya yang mungkin fitur yang paling terlihat. Seperti anaknya, dia memiliki rambut hitam diikat menjadi ekor kuda runcing, mata gelap serta jenggot. Telinganya juga ditindik. Dalam Bagian I, Shikaku mengenakan kemeja menyatu di bawah jaket antipeluru, sebuah kulit rusa mantel atas itu dan penjaga tangan.
Dalam Bagian II Namun, ia telah terlihat pada pakaian standar ninja Konoha. Sebelumnya di anime, Shikaku juga memiliki bekas luka di sisi kiri wajahnya, bagaimanapun, bekas luka ini telah dihapus sejak episode berikutnya. 

Kemampuan
Seperti Nara lainnya, Shikaku menggunakan manipulasi bayangan dalam berbagai cara. Meskipun ia hanya terlihat dalam pertempuran sekali, sebagai kepala marga masing-masing nya diasumsikan bahwa ia memiliki penguasaan teknik klan-nya. Selama invasi Konoha, Shikaku mampu menggunakan Leher Shadow Bind Teknik terhadap tiga lawan pada saat yang sama sangat mudah. Ia juga terbukti sangat cerdas, teratur mengalahkan Shikamaru di shogi. Dikombinasikan dengan pengalaman bertahun-tahun, ini membuat Shikaku ahli strategi yang brilian, yang A telah memuji. Berkat ini, Shikaku ditunjuk sebagai Kepala Strategist dari Shinobi Pasukan Sekutu. 

Bagian I Ujian Chunin Chunin Arc Edit Ujian sectionEdit Arc
Shikaku debutnya di anime selama Ujian Chunin, menghadiri festival dengan mantan rekan satu tim-dan memberikan Inoichi-san Yamanaka waktu sulit karena memiliki seorang putri. Ketika Shikamaru datang untuk menjemputnya, ia malah meminta anaknya mengapa dia tidak menikmati festival. Invasi Konoha Edit sectionEdit Invasi Konoha Shikaku dan rekan satu timnya mempertahankan Konoha. Mutan 16Added oleh 16 Mutant
Selama Invasi Konoha, dia berjuang bersama mantan rekan satu tim-untuk mengusir pasukan invasi dan menggunakan Shadow Leher Teknik Bind. Sasuke Retrieval Arc Edit Sasuke Retrieval Arc sectionEdit
Kemudian, ketika Shikamaru gagal selama misi untuk menyelamatkan Sasuke, dan beberapa rekan-rekan timnya menderita luka parah, Shikaku berbicara dengan dia. Dia mendorong anaknya untuk menjaga tanggung jawabnya sebagai kapten tim, karena mungkin bahwa sebuah tim dalam sebuah misi tanpa dia bisa memiliki beberapa korban, tetapi, jika dia ada di sana, tim yang mungkin berakhir tanpa korban. 

Bagian II Hidan dan Kakuzu Arc Edit Hidan dan Kakuzu sectionEdit Arc
Shikaku muncul berikut pemakaman Asuma Sarutobi's, Shikamaru nyaman tentang kematian Asuma dan menawarkan untuk bermain shogi dengan dia. Setelah Shikamaru membalas Asuma dan mereka bermain shogi lagi, ia membahas konsep "raja" dengan Shikamaru sebelum mengalahkan dia. 

Invasi Pain Shikaku mendampingi anaknya Shikamaru dan Shiho setelah Konoha didatarkan. Magatama90Added oleh Magatama90
Shikaku kemudian ditampilkan dapat bertahan penghancuran Pain Konoha, bersama dengan Shikamaru dan Shiho. Rupanya memiliki beberapa pengetahuan tentang senjutsu, ia mengatakan anaknya tidak mengganggu Naruto melawan dengan Pain, dan mereka bukan bergabung kembali dengan penduduk desa di dekatnya. Dia dan Inoichi-san pergi mencari tubuh nyata Pain segera setelah itu, hanya untuk bertemu dengan Naruto, yang telah mengalahkan Pain. Ketika Naruto mengatakan kepada mereka untuk tidak mengikutinya ke pangkalan Pain, karena ia ingin berbicara dengan Pain sendiri, Inoichi-san berpendapat bahwa berbicara tidak akan menyelesaikan apa-apa. Namun, Shikaku, teringat kata-kata Shikamaru tentang Naruto, yakin Inoichi-san untuk mematuhi. Ketika Sakit kemudian menghidupkan kembali semua orang yang dia telah membunuh, Shikaku menyadari bahwa ia membuat pilihan tepat dalam mempercayai Naruto. Lima Kage Summit Edit Arc Lima Kage Summit sectionEdit Arc Daimyo Api dan Dewan Konoha bertemu. TtogaferAdded oleh Ttogafer
Setelah invasi, Shikaku adalah salah satu dari lima desa Konoha untuk dipanggil sebelum daimyo Api untuk membahas tanggapan desa dan rekonstruksi. Dengan Tsunade dalam keadaan koma, Danzo Shimura juga menyarankan memilih Hokage baru. Khawatir bahwa Danzo dapat ditunjuk untuk posisi, Shikaku mencalonkan Kakashi menjadi Hokage berikutnya. Sebagian besar dewan setuju, namun Danzo mampu merusak kepercayaan Kakashi. Shikaku mencoba membujuk dewan tidak mengambil cita-cita Danzo ke dalam rekening, tetapi meskipun begitu, daimyo memutuskan untuk menunjuk Danzo Hokage Keenam. Mengurungnya Arc jinchūriki Edit membatasi yang sectionEdit jinchūriki Arc
Ketika Danzo terbunuh, Shikaku sekali lagi disebut sebelum daimyo, kali ini untuk menunjuk Kakashi untuk posisi. Pertemuan terputus ketika berita tiba bahwa Tsunade telah terbangun, membawa mengakhiri proses. Shikaku juga hadir pada pertemuan perang desa dengan anaknya, yang menyatakan bahwa ia percaya dirinya terlalu muda untuk itu, karena mereka mempersiapkan diri untuk perang. Shikaku kemudian dikawal Tsunade ke pertemuan para pemimpin Shinobi Pasukan Sekutu dan setuju dengan mereka tentang bagaimana mereka akan melindungi Naruto dan Killer Bee. 

Shinobi Perang Dunia
Shikaku yang kemudian ditunjuk sebagai Kepala Pertempuran Strategist dari aliansi dan tetap di belakang di kantor pusat. Ketika Raikage belajar bahwa Gold dan Silver Brothers telah dibangkitkan dan menyatakan bahwa ia akan masuk keributan, Shikaku mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dapat melakukan itu karena ia harus tetap di belakang untuk bertindak dalam kapasitasnya sebagai Pemimpin Tertinggi. Dia kemudian mengusulkan taktik pertempuran baru setelah diberitahu tentang jumlah musuh yang kuat bahwa pembagian Darui itu menghadap. Raikage Keempat kemudian memuji Tsunade untuk kaliber ninja di Konoha. Shikaku kemudian memberitahu Inoichi-san untuk menginformasikan seluruh regu tentang gerakan dan kemudian mengatakan dia merasa bahwa waktu Ino-Shika-Cho muncul, tapi terganggu oleh Ōnoki yang mengatakan ia harus berurusan dengan Tsuchikage Kedua sendiri. Shikaku disajikan kejutan besar setelah mengetahui bahwa MU juga memiliki kekkei tota seperti Ōnoki.
Ketika markas besar menerima informasi situasi Divisi Pertama dan transformasi Kinkaku's, Raikage mempersiapkan untuk mengirim Darui tidak Kohaku Jōhei. Ketika Tsunade pertanyaan bagaimana mereka akan membuat Kinkaku mengaktifkan kemampuan walaupun dia tahu tentang itu, Shikaku menciptakan dan relai strategi untuk Darui, Ino, Choji dan Shikamaru, melalui kemampuan telepati Inoichi-san's. rencana Shikaku's menggabungkan tim sempurna dekat Formasi Ino-Shika-Cho dalam rangka untuk menyegel Kinkaku dalam pot. Sebagai rencana berhasil Shikaku menginstruksikan Izumo dan Kotetsu ke tim dengan Darui untuk mencatat Kakuzu sebagai Tim 10 akan pergi dan melawan Asuma. protes Izumo bahwa pertempuran bekas guru mereka akan terlalu kejam tapi Shikaku mengatakan kepadanya bahwa tidak ada orang lain di luar sana tahu Asuma seperti yang mereka lakukan sehingga mereka akan menjadi satu-satunya yang bisa menghentikannya. 

Quotes

    
* (Untuk Shikamaru) "Tidak peduli seberapa kuat-minded seorang wanita, dia akan menunjukkan kebaikan kepada orang yang dicintainya."
    
* "Oh, ayolah Jika Anda belum pernah mendengar tentang Shadow Bind Teknik, maka Anda akan menyukai yang satu ini berikutnya:.. Di Konohagakure's Shadow Neck Teknik Bind"
    
* (Untuk generasi baru Ino-Shika-Cho) "Legends dari masa lalu selalu dibesar-besarkan, tapi akhirnya, seseorang outdoes mereka ... saat itulah legenda baru lahir!"
    
* (Untuk generasi baru Ino-Shika-Cho) "Jika ia didukung oleh Sembilan ekor, kau didukung oleh ikatan Ino-Shika-Cho Memiliki iman! Dalam tim Anda."
Trivia

    
* Shika berarti "rusa", tapi Shikaku bisa berarti "pembunuh".
    
* Shikaku juga merupakan permainan logika.

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos