Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Sabtu, 19 Maret 2011

Mikoto Uchiha

Mikoto Uchiha (うち は ミコト, Uchiha Mikoto) adalah seorang shinobi Konohagakure serta ibu dari Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha dan istri Fugaku Uchiha.
Latar Belakang
Meskipun sedikit yang diketahui dari karirnya sebagai Kunoichi, ia mungkin cukup terampil telah dipromosikan ke peringkat Jōnin. Setelah menikah Fugaku Uchiha, ia duduk untuk menjadi seorang ibu rumah tangga, membesarkan anak-anak mereka dan kemudian Itachi Sasuke. Dia adalah yang pertama tahu tentang teman Kushina Uzumaki's kehamilan halus, dan mengungkapkan keinginan bahwa anak-anak mereka (Sasuke dan Naruto Uzumaki masing-masing) akan menjadi teman baik.
Selama Serang Sembilan-ekor 'di Konoha, Itachi mencatat bahwa ia dan Fugaku adalah noticably hadir sebelum binatang melanda. Apa yang ia lakukan saat ini tidak diketahui.
Meskipun konsentrasinya pada pengejaran domestik, itu dianggap dia juga sangat dapat dipercaya berada di sisi Fugaku saat terakhir mulai merencanakan kudeta melawan pemerintah Senju dipimpin Konohagakure. Dia kemudian ditemukan tewas dengan suaminya selama pembantaian klan Uchiha, dibunuh oleh Itachi.  
Kepribadian
Mikoto adalah wanita yang sangat lembut dan baik. Dia peduli anak-anaknya dalam, dan tahu bagaimana untuk membantu mereka dengan masalah mereka. Dia juga memberikan nasihat Sasuke dan mencoba meyakinkan padanya tentang Itachi. Dia tampak seperti Sasuke lebih baik di mana suaminya tampaknya lebih suka Itachi. Dia adalah seorang ibu yang sangat baik, melihat bagaimana Sasuke mampu berbicara dengannya lebih baik dari ayahnya. Pada satu titik, dalam rangka untuk menghibur Sasuke Facebook, ia mengatakan bahwa ketika ia dan Fugaku sendirian, Sasuke adalah semua ia berbicara tentang. Meskipun ia adalah ibu Itachi, dia, seperti anggota klan lainnya, menjadi curiga perilaku aneh nya.  
Trivia

    
* Dalam pengenalan karakter dari terjemahan Viz Media Volume 25, bukan nama "Mikoto," dia hanya dikreditkan sebagai "Sasuke Ibu."
    
* Ini adalah aman untuk mengatakan bahwa Itachi dan Sasuke mendapatkan sebagian besar dari penampilan mereka dari ibu mereka daripada ayah mereka, kecuali untuk kusut di bawah mata Itachi.
    
* Walaupun dia adalah seorang Jōnin, Mikoto tampaknya lebih fokus dalam tugasnya sebagai ibu rumah tangga, mirip dengan Yoshino dari klan Nara.
    
* Mikoto (尊) berarti bangsawan berharga dan dan digunakan sebagai judul untuk dewa Jepang.

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos