Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Rabu, 16 Maret 2011

Aoba Yamashiro

Yamashiro Aoba (山城 アオバ, Yamashiro Aoba) adalah Jōnin Tokubetsu Konoha.
Kepribadian
Aoba memiliki kepribadian yang sangat santai dan periang sebagian besar waktu, bercanda dengan orang lain. Ia juga rentan terhadap panik di kali, tetapi ketika situasi panggilan untuk itu ia menentukan, tenang, dan dikumpulkan. 

Penampilan
Aoba memiliki rambut hitam dan selalu terlihat mengenakan kacamata hitam yang mengaburkan matanya. Dia memakai pakaian ninja Konoha standar lengkap dengan pelindung dahi ubin dikenakan sedikit ke kiri. 

Kemampuan Aoba menggunakan Hamburan Seribu Crows Teknik pada Hidan dan Kakuzu. FmakckAdded oleh Fmakck
Sepanjang seri Aoba telah menunjukkan pengetahuan dan bakat dalam bidang lintas macam teknik. Dia menunjukkan teknik yang melibatkan banyak gagak yang musuh mengerubuti dan buta. Burung gagak tampaknya harus dihilangkan seperti klon bayangan ketika menyerang dan digunakan untuk menyamarkan gerakan Raido Namiashi's. Sementara melawan Kakuzu, itu juga menunjukkan bahwa ia mahir taijutsu. Di anime, selama invasi dari Konoha, ia menggunakan Fire Release: Great Fireball Teknik melawan shinobi Oto dan Suna. Dia juga menunjukkan kemampuan untuk mengirim chakra nya melalui media yang akan digunakan sebagai agen melumpuhkan pada musuh nya. Aoba juga dapat menyelidiki ke dalam pikiran Kisame Hoshigaki, meskipun ia mengaku tidak sebagai mahir dengan keterampilan sebagai Inoichi-san Yamanaka. 

Bagian I Konoha Konoha Invasi Invasi Arc Edit sectionEdit Arc
Dia membuat penampilan perdananya bersama shinobi lain yang mengusir pasukan invasi selama invasi ke Konoha. Dia kemudian terlihat di pemakaman Hokage Ketiga. Search for Tsunade Arc Edit Mencari sectionEdit Arc Tsunade
Aoba kemudian muncul secara tidak sengaja mengatakan Sasuke Uchiha Itachi Uchiha kunjungan ke Konoha, menyebabkan Sasuke untuk terburu-buru dari ruang untuk mencari saudaranya. The Jōnin jelas ditolak ini, dengan Might Guy mengernyit padanya dan Kurenai Yūhi memanggilnya idiot.
Setelah Tsunade menerima menjadi Hokage baru, Aoba diberikan (bersama dengan Genma Shiranui) tugas untuk mengumumkan peresmian Hokage Kelima ke desa. 

Bagian II Hidan dan Kakuzu Arc Edit Hidan dan Kakuzu sectionEdit Arc
Aoba muncul di Bagian II sebagai anggota Shōtai Nijū, membantu tim Asuma Sarutobi dalam melawan Akatsuki. Dia menggunakan kemampuannya untuk menahan dari duo Akatsuki, sedangkan Asuma sedang dibawa ke keselamatan oleh timnya, dan kemudian bertempur sebentar dengan Kakuzu untuk mencegah dia dari mendapatkan ke Asuma sampai pasangan Akatsuki mundur. Dia kemudian terlihat di pemakaman Asuma's. Mengurungnya Arc jinchūriki Edit membatasi yang sectionEdit jinchūriki Arc
Aoba ini kemudian dipilih sebagai salah satu shinobi Konoha yang akan mengikuti Naruto ke pulau di Kumogakure mana jinchūriki adalah untuk disembunyikan. Ia kemudian membantu mabuk laut yang Might Guy dalam perjalanan ke pulau di mana Naruto akan tinggal.
Ia bersama dengan Motoi dan Might Guy pergi untuk memeriksa kemajuan Naruto setelah Guy memutuskan untuk pergi dan dukungan Naruto selama pelatihan. Setelah Motoi menjelaskan kepada mereka apa yang Falls Kebenaran lakukan dan bahwa Naruto sudah melewati tahap pelatihan, Aoba bercanda menunjukkan bahwa Guy memberikan jatuh mencoba yang protes Guy. Aoba kemudian mengolok-olok Guy mengatakan ia takut untuk mengetahui orang macam apa dia sebenarnya. Guy tidak satu untuk mundur dari tantangan, memutuskan untuk memberikan jatuh mencoba. Aoba mengatakan ia hanya bercanda dan lelucon bahwa "sebenarnya dia" mungkin bahkan tidak akan menjadi manusia.
Segera setelah menyaksikan Kisame Hoshigaki mencoba untuk melarikan diri dari Falls Kebenaran, ia dan Guy Kisame kesalahan untuk salah satu raksasa penduduk pulau ini (a blowfish untuk tepatnya), setelah memisahkan diri dari Samehada Kisame, dia menyadari siapa dia dan memperingatkan semua orang . Dia kemudian mencoba untuk melumpuhkan Kisame dengan teknik, tapi Kisame berbalik melawan dia sebagai gantinya. Setelah Guy Kisame dikalahkan dan ia tertahan oleh Yamato, dia mencoba untuk membocorkan informasi dari pikiran Kisame. Sementara melalui kenangan, dia akhirnya datang di informasi penting tentang Uchiha Madara dan Akatsuki serta Mizukage Keempat, teknik dihentikan karena Kisame mengembalikan kesadarannya dengan menggigit lidahnya. Aoba menyatakan shock dengan kenyataan bahwa Kisame akan pergi ke panjang gila tersebut hanya untuk menghentikan mereka dari mendapatkan intelijen di Akatsuki. Kisame kemudian pergi ke mengamuk dan istirahat bebas dari belenggu itu.
Dia terlempar Saldo Kisame istirahat bebas. Dia mengatakan Guy bahwa akan lebih baik jika ia ditangkap hidup-hidup sehingga mereka dapat terus mengambil informasi tentang Akatsuki dan bersama dengan yang lain terkejut melihat Kisame bunuh diri. Dia kemudian menceritakan Guy bahwa mungkin akan menjadi ide bagus untuk membaca gulir untuk melihat seberapa banyak informasi yang dikumpulkan pada mereka, hanya untuk terjebak dalam perangkap Kisame bersama dengan yang lain, dengan salah satu hiu mengambil gulungan kitab itu dan melarikan diri.
Segera setelah Bee kembali gagal dalam mengejar setelah hiu melarikan diri, Aoba menyuarakan urgensi untuk memindahkan jinchūriki karena mereka tidak tahu kapan musuh akan menerima informasi ini, dan melancarkan serangan di pulau itu. Motoi, bagaimanapun, mengatakan kepadanya bahwa mereka bergerak, tapi akan tetap di pulau itu. Ini bingung Aoba sampai lebih lanjut dijelaskan bahwa pulau itu, pada kenyataannya, di bagian belakang kura-kura raksasa. Dia kemudian terlihat mengamati Naruto survei binatang di pulau itu sambil mendukung Guy, berkomentar bagaimana naruto masuk ke misi. Setelah 'gempa', dia mengatakan suatu Yamato jengkel untuk tenang.
Putus asa melanjutkan dengan proses penyembunyian eksterior dengan kedok 'gempa bumi' berturut-turut dari Naruto semakin mencurigakan, Aoba sesaat kekhawatiran bahwa kebenaran akan terungkap tetapi untungnya kesederhanaan Naruto cepat meredakan kekhawatiran tersebut. Memutuskan untuk menyelidiki situasi yang terjadi di luar sambil ditemani Yamato dan Motoi, Aoba mengamati Kurotsuchi menghadapi Kabuto saja, sebelum mengakui dia menjadi cucu Tsuchikage berjalan. Aoba menjaga jarak hingga akhirnya ditangkap Kabuto, di mana ia kemudian mempersiapkan untuk mencoba untuk mengekstrak informasi dari mantan kamerad. Setelah mencapai ke Kabuto yang tampaknya ditangkap sementara bertengger di sebuah jembatan yang dibuat Aoba Yamato hasil untuk mencoba untuk mengekstrak informasi dari dia mencatat bahwa Kabuto telah jatuh begitu jauh dan dalam proses menjadi lebih seperti Orochimaru dari sebelumnya. Kabuto kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia adalah orang yang harus khawatir tentang jatuh. Kabuto kemudian mulai meranggas kulit dan membuat kejutan Aoba yang melarikan diri dan ia jatuh ke dalam zat perekat. Ōnoki tiba beberapa saat setelah penangkapan Yamato dan bantu dia dalam membebaskan diri dari substansi. Mendengar kekhawatiran Ōnoki bahwa Yamato dapat mengungkapkan intelijen berharga bagi musuh, Aoba vouches bahwa tidak akan mudah untuk mendapatkan informasi dari Yamato, bagaimanapun, Ōnoki mengingatkan mereka semua bahwa Madara memiliki dōjutsu sangat kuat. Shinobi Perang Dunia Arc Edit Shinobi Perang Dunia sectionEdit Arc
Aoba kemudian bergabung dengan Divisi Intelijen dan laporan kepada Inoichi-san Yamanaka peristiwa yang terjadi selama misi, yang Inoichi-san menyesalkan bahwa Aoba tidak memiliki waktu yang mudah di sana. Trivia

    
* Menurut Databook ini:
          
o frase favorit Aoba adalah "Sama seperti aku yang direncanakan".

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos