Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Rabu, 16 Maret 2011

Raido Namiashi

Penampilan
Raido fitur paling berbeda mungkin adalah bekas luka di wajah-berjalan di batang hidungnya dan turun di sisi kiri wajahnya. Dia memiliki rambut runcing coklat, mata gelap dan mengenakan pakaian standar dari Konoha shinobi lengkap dengan pelindung dahi dan jaket antipeluru standar. Pada jari-jarinya adalah apa yang tampaknya perban hitam. 

Kemampuan Meskipun beberapa perkelahian ia telah di, Raido belum terlihat dalam pertempuran diperpanjang. Mengingat bahwa dia adalah seorang pengawal untuk Hokage Ketiga, dan bahwa Empat Sound diperlukan untuk mengaktifkan mereka terkutuk segel dalam rangka untuk mengalahkan dia, kemungkinan bahwa dia adalah seorang pejuang yang tangguh. Hal ini menunjukkan bahwa ketika Hidan dan Kakuzu mencoba untuk membunuh Kotetsu dan Izumo, Raido berhasil menyerang dan menangkis Kakuzu dengan pedang unik yang disebut "Ebony Blade" (黒 刀, Kokutō), yang menyerupai katana dengan permukaan, gelap non-reflektif . Bagian I Edit Bagian I sectionEdit Chunin Exams arc Edit Chunin Exams arc sectionEdit
Selama putaran final Chunin Exams Raido tetap di kursi kotak dengan Hokage Ketiga. Dia terus Ketiga informasi tentang apa yang terjadi dan mengkomunikasikan keinginan Ketiga terhadap ninja lain yang terlibat dengan ujian. Ketika invasi Konoha dimulai, Raido diserang oleh, Sound Empat pengawal menyamar sebagai Kazekage Keempat, untuk menjaga dia dari membantu Hokage Ketiga. 

Sasuke Retrieval
Raido dikirim pada misi dengan Genma Shiranui, Iwashi Tatami, dan Shizune. Selama istirahat dalam perjalanan mereka kembali, Raido dan Genma pertemuan Empat Sound. Dalam rangka untuk mengalahkan Raido Empat Sound harus mengaktifkan level two dari mereka terkutuk segel, meninggalkan Raido terluka parah dan membutuhkan perhatian medis. Shizune menstabilkan kondisi mereka dan membawa mereka kembali ke Konoha untuk disembuhkan oleh Tsunade. Bagian II Bagian Edit sectionEdit II Hidan dan Kakuzu Arc Edit Hidan dan Kakuzu sectionEdit Arc Raido Namiashi menyerang Kakuzu dengan pedang Ebony nya. FmakckAdded oleh Fmakck
Raido muncul di Bagian II sebagai anggota Shōtai Nijū, membantu tim Asuma Sarutobi dalam melawan Akatsuki. Setelah Hidan dan Kakuzu terganggu oleh Aoba's gagak, Raido, berpakaian hitam, upaya menyelinap serangan terhadap Kakuzu dengan pedang hitam, bagaimanapun, Kakuzu mampu mempertahankan diri, tapi dengan melakukan hal Raido belajar beberapa informasi berharga tentang kemampuan Kakuzu dan Kotetsu dan Izumo memberikan kesempatan untuk pergi.
Shinobi Perang Dunia Setelah awal Dunia Keempat shinobi Perang, Pasukan Sekutu Shinobi belajar bahwa pasukan Akatsuki akan berbaris melalui Land of Frost. Raido yang dikirim ke sana untuk mengatur evakuasi daimyo dan warga negara lainnya negara. Setelah itu, ia bertugas menjaga rumah aman daimyo bersama dengan Genma Shiranui. Sedangkan pada tugas, ia dan Raido memiliki percakapan ringan tentang daimyo dan medali medali mereka penamaan. Raido mengatakan bahwa mereka benar-benar mengambil mudah seperti waktu bahkan datang dengan nama-nama untuk medali mereka akan tangan setelah perang. Genma memberitahukan kepadanya Namun, tidak untuk untuk membuat olok mereka itu adalah pekerjaan mereka dan bahwa tanpa medali mereka tidak akan tahu apa yang terhormat dan apa yang tidak. Genma kemudian memberitahu bahwa jika ia hanya berdiri sekitar memikirkan medali, ia tidak akan pernah mendapatkan satu, kemudian mengatakan kepadanya untuk melihat hidup karena mereka akan pindah segera. 

Trivia

    
* "Namiashi" berarti "berjalan dengan kecepatan" sementara "Raido" berarti "berikut membabi buta."

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos