Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Sabtu, 19 Maret 2011

Fugaku Uchiha

Fugaku Uchiha (うち は フガク, Uchiha Fugaku) ​​adalah pemimpin Konoha Polisi Militer Angkatan, ayah dari Itachi dan Sasuke Uchiha, dan pemimpin dari klan Uchiha.
Latar Belakang Fugaku dalam seragam Kepolisian Militer Konoha. Magatama90Added oleh Magatama90
Ketika Ekor Sembilan Demon Fox menyerang Konohagakure, desa menuduh klan Uchiha mendalangi serangan (selama serangan itu, Itachi mencatat bahwa Fugaku dan istrinya tampak hadir sebelum binatang melanda - apa yang mereka lakukan saat ini tidak diketahui). Kepercayaan ini menyebabkan keretakan antara desa dan klan Uchiha. Fugaku, karena dendam, bersekongkol kudeta yang akan memungkinkan klan Uchiha untuk mengambil kendali desa. Akhirnya, Fugaku ditempatkan Itachi sebagai mata-mata di ANBU untuk melewatkan informasi kembali ke klan. Namun, diam-diam mengkhianati Itachi Uchiha dan mengambil peran sebagai agen ganda, membocorkan informasi segera kembali ke desa.
Saat Itachi yang tertua dari anak-anaknya, Fugaku memfokuskan sebagian besar perhatiannya pada dia, bahkan membela Itachi ketika ia diduga membunuh Shisui Uchiha. Namun, dua yang memiliki jatuh ketika Itachi kehilangan harapan dalam marga dan Fugaku mengalihkan perhatian ke Sasuke, bahkan mengajar dia bagaimana cara menggunakan Fire Release: Great Fireball Teknik, dan terkesan melihat betapa anak itu mampu menguasai teknik setelah satu minggu. Sasuke akhirnya bisa menikmati perusahaan ayahnya, tetapi Fugaku menasihatinya untuk tidak mengikuti jejak Itachi. Fugaku kemudian ditemukan di atas istrinya, mati, dibunuh oleh putra sulungnya Itachi selama pembantaian yang terakhir tentang klan Uchiha.  
Penampilan
Fugaku telah pendek, rambut coklat dan mata onyx (ketika Sharingan tidak diaktifkan), dengan kusut terlihat di bawah mereka dibuat lebih menonjol ketika ia mengadopsi pandangan keras (mirip dengan anaknya Itachi). Dia memakai jubah hitam dengan celana abu-abu dengan simbol klan di belakang saat tidak bertugas. Sementara di seragam Jōnin, ia mengenakan rompi ninja standar, t-shirt hitam dengan simbol Militer Konoha Police Force, dan jubah hitam dengan berlian putih pada bagian bawah yang berhenti tepat sebelum pergelangan kakinya.  
Kepribadian
Sebagai pemimpin Uchiha, Fugaku difokuskan pada kepentingan klan dan kesejahteraan. Putranya, Sasuke, melihat dia sebagai orang keras dan tidak peduli (meskipun istrinya mengungkapkan dia sangat peduli untuk anak bungsunya), sedangkan ia dilihat sebagai sosok ayah ke seluruh klan. Saat Itachi penggantinya sebagai kepala klan, Fugaku menghabiskan sebagian besar waktunya fokus pada pengembangan waktunya tertua dan kecil dengan bungsunya. Sasuke dilatih terus-menerus dalam rangka untuk menarik perhatian ayahnya dan persetujuan. Mendekati akhir hidupnya, Fugaku telah beralih perhatiannya pada Sasuke, setelah kehilangan harapan dalam Itachi susah diatur. Dia hanya terkesan dengan prestasi besar dan jarang memuji siapa pun, memiliki harapan yang tinggi. Fugaku sangat serius, hampir tidak tersenyum hampir sepanjang waktu. Dia juga memiliki melembuntukan singkat, mudah marah pada Itachi untuk berusaha menyangkal misi penting dalam pertukaran untuk menghadiri inisiasi sekolah Sasuke, dan karena menolak untuk menghadiri pertemuan marga penting.
Meskipun sikap luar nya yang ingin memperkuat ikatan antara klan Uchiha dan Konohagakure, Fugaku berada dalam kebenaranlah benci tentang bagaimana desa itu dijauhi klan selama bertahun-tahun, terutama setelah Sembilan-ekor 'Serangan di Konoha. Walaupun Nya telah sejauh untuk merencanakan coup d'etat, yang akan menyebabkan potensi Dunia Keempat shinobi Perang, dan ia tampaknya tidak mau bernegosiasi dengan tetua Konoha, memaksa pembunuhan itu Uchiha. Kemampuan Edit sectionEdit Kemampuan Fugaku's Sharingan diaktifkan. Magatama90Added oleh Magatama90
Sebagai pemimpin dari klan Uchiha, kemungkinan bahwa ia berpengalaman dalam semua teknik marga. Dia mengajarkan Sasuke signature jutsu klan, Fire Release: Great Fireball Teknik besar menunjukkan penguasaan teknik. Hal ini terlihat dalam Bagian I bahwa ia memiliki Sharingan, mirip dengan anggota terbanyak di klan Uchiha. Juga, menjadi pemimpin Konoha Polisi Militer Angkatan, dapat dikatakan bahwa ia sangat cerdas dan lawan yang tangguh dalam pertempuran. Dia juga memiliki beberapa pengetahuan tentang Mangekyo Sharingan, Sasuke mengatakan bahwa itu memerlukan suatu pengorbanan yang besar untuk membangunkan.  
Trivia

    
* Dalam pengenalan karakter Volume 25, dia dikreditkan sebagai "Sasuke Bapa" daripada "Fugaku Uchiha".

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos