Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Rabu, 16 Maret 2011

Maito Guy / Might Guy

Might Guy (マイト ガイ, Maito Gai) adalah pemimpin Jōnin Tim Guy, yang terdiri dari Rock Lee, Neji Hyuga, dan Tenten. Fansubs sering dijuluki namanya sebagai Maito Gai, transliterasi langsung dan tak berubah dari nama karakter, tetapi Naruto resmi kedua data buku (Hiden: Untuk no Sho) menyatakan namanya sebagai Might Guy. Versi bahasa Inggris dari anime dan manga menggunakan kedua Might Guy juga.
Latar Belakang Guy dan Kakashi sebelum Serang Sembilan-ekor 'di Konoha. Deva 27Added oleh Deva 27
Guy telah mempertimbangkan Kakashi saingannya untuk seluruh kehidupan. Mereka bersaing secara teratur, bahkan di saat-saat sebelum Sembilan-ekor 'Serangan di Konoha. Pada tahun-tahun kemudian, sebelum Guy menjadi-Jōnin sensei, ia mendengar desas-desus dari Mahasiswa Akademi yang bertekad untuk menjadi seorang ninja walaupun setiap indikasi bahwa dia tidak bisa. Saat ini mahasiswa, Rock Lee, akhirnya menjadi murid sendiri, Guy menjadi bertekad untuk membantu Lee menjadi master taijutsu. 

Kepribadian
Dikenal dengan alis tebal, jumpsuit hijau, dan potongan rambut mengkilap mangkuk, Guy sering menyebut diri sebagai "Konoha's sublim Green Beast of Prey" (木 ノ 葉 の 気高き 碧 い 猛獣, Konoha tidak Kedakaki Aoi Mōjū). Dia telah banyak laku unik untuk dia dalam seri yang dimaksudkan untuk dilihat sebagai klise dan kuno referensi, untuk klise umum dari "pemuda" (青春, Seishun) anime. Guy juga dikenal terjadi tentang "Flames of Youth".
Guy memiliki masalah mengingat lawan terakhir, terbaik dilihat dengan perkelahian yang sering dengan Kisame Hoshigaki, dan juga berjuang dengan Ryūdōin Tiga Brothers.
Ia terkenal karena "nice guy pose"-nya, yang terdiri dari memberikan jempol, mengedip, dan tersenyum dengan gigi begitu putih mereka memberikan "ping" pepatah. Tindakan ini sering digunakan oleh Guy dan Lee untuk menunjukkan komitmen terhadap pernyataan mereka baru saja dibuat, bentuk tertinggi dari janji. Meskipun laku aneh, Guy telah terbukti mampu menjadi sebagai serius, kejam dan tegas sebagai tuntutan keberhasilan misi jika diperlukan, seperti yang terlihat selama Invasi Konoha dan pertempuran dengan Kisame Hoshigaki.
Guy ada di hubungan baik dengan seluruh siswa, meskipun tampaknya memiliki minat khusus dalam Lee, yang mengingatkan Guy dari dirinya sendiri ketika ia masih muda, di bahwa mereka berdua dianggap pecundang dan harus mendapatkan segala sesuatu melalui kerja keras. Dengan demikian, Guy menempatkan lebih menarik dalam pelatihan Lee dari Neji atau Tenten's, terus melatih Lee lama setelah yang lain menyerah untuk hari ini. Karena itu, dan karena keinginan Lee pantang menyerah untuk menguasai seni taijutsu, kedua telah mengembangkan hubungan ayah-anak yang telah mendorong Guy untuk mengajar Lee sejumlah teknik yang berbahaya dan dilarang, memberikan ketentuan bahwa Lee hanya dapat menggunakannya dalam keadaan tertentu. Meskipun Guy tahu dari bahaya yang mengajarkan teknik untuk Lee mencakup, Guy keinginan untuk Lee untuk dapat membuktikan dirinya menjadi seorang ninja yang indah, dan, dengan demikian, ternyata mata buta terhadap dampak. Namun, secara keseluruhan, Guy adalah seorang instruktur sangat penuh perhatian dan berdedikasi, yang melakukan segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk memastikan bahwa ketiga mahasiswa berharga nya menerima instruksi yang tepat dalam bidang mereka sendiri.
Guy, dan, dengan perluasan Lee, hidup hidupnya dengan sendiri filsafat "Aturan-Ku", yang melibatkan menetapkan tujuan sulit untuk gagal sehingga sesuatu yang baik datang dari itu. Sebagai contoh, ia bersumpah untuk berjalan 500 lap sekitar Konoha di tangannya jika ia kehilangan permainan sederhana batu, kertas, gunting dengan Kakashi, dan terus melakukannya atas kehilangan, walaupun orang berhenti memperhatikan akhirnya. kesediaan Lee untuk melatih dalam cara yang sama seperti Guy tampaknya telah menyebabkan dia untuk mengungguli stamina tuannya, seperti pada akhir Bagian I, Guy mengalami kesulitan menjaga dengan Lee, meratap bahwa ia tidak muda karena ia dulu.
guru-siswa Guy hubungan dengan Lee juga membawa atribut yang berbeda, seperti ketika Guy akan pukulan Lee untuk sedikit pelanggaran aturan. Setelah Guy Lee memberikan tugas pelatihan berat sebagai hukuman, dimaksudkan untuk menangkap kembali fokus Lee dan disiplin, dua kemudian dapat menangis dan memeluk sayang, dalam penyesalan singkat untuk pukulan kuat Lee diberikan. Guy sering mencoba untuk bertindak dengan cara yang sama terhadap dua mahasiswa yang lain, walaupun Tenten biasanya mengundurkan diri dan lebih bersedia untuk ambil bagian dalam kejenakaan nya daripada Neji lebih tenang.
Guy adalah saingan memproklamirkan diri dari Kakashi Hatake, bahkan sebelum memulai seri. Kakashi, bagaimanapun, adalah acuh tak acuh terhadap persaingan mereka, yang mengganggu Guy yang tiada akhir. Guy secara acak tantangan Kakashi untuk kontes keterampilan, serta memiliki rekor 50 menang dan 49 kerugian dalam melakukannya. Mengingat bahwa kontes yang membentuk angka ini sangat bervariasi (mulai dari Rock, Kertas, Gunting untuk ras berjalan), ini tidak banyak prestasi pada bagian Guy atau perbandingan yang akurat tentang kekuatan tempur masing-masing. Namun demikian, Guy bangga rekornya. kompetisi mereka tampaknya, di bagian, akan didirikan pada fakta bahwa dua kutub yang berlawanan. Guy telah menunjukkan untuk menjadi lebih mudah bersemangat dibandingkan dengan Kakashi lebih santai. Ia juga bergantung terutama pada taijutsu, berbeda dengan spesialisasi ninjutsu Kakashi, dan harus bekerja sangat keras untuk mencapai tingkat nya kecakapan, sedangkan bakat alami Kakashi dan Sharingan membuatnya lebih mudah baginya untuk memperbaiki.
Guy tidak bisa menangani wahana laut dan mudah mendapat mabuk laut ketika ia telah melakukan perjalanan dengan perahu atau kapal. Setelah mendapatkan lebih dari ini dan mencoba tantangan pada Falls Kebenaran, Guy "dalam diri" menegurnya karena terlalu tua namun tetap mempertahankan sikap hiper-aktif, menambahkan bahwa itu tidak sehat bagi orang-orang tua seperti dirinya untuk mendorong diri mereka begitu keras

Penampilan 
Guy adalah seorang pria tinggi anak didik yang memiliki model sendiri setelah Guy menanggung kemiripan yang mencolok: mereka memiliki alis tebal yang sama dan rambut hitam dipotong dalam gaya mangkuk yang sama. Guy juga memakai jumpsuit hijau, oranye bergaris penghangat kaki dan jaket antipeluru Konoha standar, walaupun itu biasanya membuka ritsleting. Hal ini hanya terlihat zip sampai selama Perang Dunia Shinobi Keempat. pelindung dahi-Nya, sedang di kain merah dan dikenakan di pinggang, seperti ikat pinggang.
Dalam kilas balik, itu menunjukkan bahwa ketika ia masih muda, ia tidak mengenakan jaket antipeluru dan perban di tangannya seperti Rock Lee. 

Kemampuan
Guy adalah salah satu ninja Konoha yang paling kuat, dan seorang spesialis taijutsu. Meskipun mempertimbangkan dirinya pecundang sebagai seorang anak, Guy adalah seorang ninja yang sangat berbakat, lulus dari Akademi pada usia 7 dan menjadi Chunin pada usia 11. Itachi Uchiha telah, pada berbagai kesempatan, memperingatkan orang lain terhadap meremehkan Guy. Mengingat bahwa Itachi dan antek-anteknya ninja sangat berbahaya, seperti peringatan merupakan indikator bahwa Guy adalah pejuang yang sangat baik. 

Taijutsu
Guy adalah master taijutsu yang sangat dicapai, dengan pengetahuan maju jika tidak keahlian dalam berbagai gaya dan teknik taijutsu. Dengan keahliannya ia mampu melawan ninja tingkat tinggi yang tak terhitung jumlahnya yang tidak bersenjata seperti yang ditunjukkan selama invasi Orochimaru Konoha. Melalui nya filsafat "My Rule", Guy telah memperoleh tubuh yang kuat dan abadi dengan cadangan chakra dan stamina yang tinggi besar dengan terus-menerus mendorong batas-batas sendiri, sehingga dia untuk pulih dari kelelahan ekstrim dalam suatu periode waktu yang singkat mengkhawatirkan dan memanfaatkan gaya yang dikenal sebagai Fist kuat secara maksimal. Selain itu, pelatihan intens telah memberinya kecepatan luar biasa seperti yang gerakannya bisa tampak seperti dia menghilang untuk mata terfokus, dan kekuatan yang mampu dengan mudah membajak seorang pria dewasa melalui dinding, batu padat dengan satu tangan, baik yang tanpa bantuan chakra-perangkat tambahan. Ia juga sangat terampil dalam menggunakan nunchaku, tetapi resort hanya untuk menggunakan mereka jika benar-benar diperlukan, dari apa yang telah ditunjukkan ia menggunakan mereka dengan keganasan besar dan kekuasaan. Delapan Guy setelah membuka Gerbang Keempat. GojitaAdded oleh Gojita
Seperti Lee, Guy mampu memanfaatkan dan membuka Delapan Gates, suatu prestasi yang sulit bahkan untuk ninja paling berbakat, dan telah menunjukkan kemampuan untuk membuka setidaknya tujuh dari delapan gerbang. Selama melawan keduanya dengan Kisame Hoshigaki, ia membuka pintu keenam dan dimanfaatkan Morning Peacock, teknik begitu cepat yang tangannya dibakar oleh kecepatan belaka dan gesekan. Dalam pertempuran ketiga dan final melawan Kisame, Guy membuka pintu gerbang ketujuh untuk memanfaatkan teknik membunuh satu-hit disebut Daytime Tiger. Karena potensi bahaya kerusakan tubuh yang parah membuka pintu gerbang dapat menyebabkan, Guy telah, seperti dia telah memberitahu Lee, memutuskan bahwa dia hanya akan membuka pintu jika situasi hidup atau mati, atau dia adalah melindungi seseorang sayang kepadanya . Namun pelatihan intensif Guy telah memungkinkan dia untuk menangani membuka gerbang untuk jangka waktu yang lama, mampu bertahan gerbang keenam dengan hanya kelelahan nyata, serta menolak setelah merusak efek dari gerbang ketujuh cukup lama untuk terus berjuang untuk waktu yang singkat. kemampuan Lain 
Tidak seperti Lee, yang mengkhususkan diri dalam taijutsu karena dia tidak bisa menggunakan ninjutsu dan genjutsu, Guy sepenuhnya mampu menggunakan dua bentuk lain dari kemampuan ninja, karena ia adalah ahli cukup untuk menghilangkan genjutsu tingkat tinggi. Dia membuat usaha sadar untuk mengandalkan hampir secara eksklusif pada taijutsu; akan sejauh menggunakan penyamaran biasa bukan Teknik Transformasi. Dalam beberapa kasus bahwa ia telah menggunakan ninjutsu, itu biasanya sudah rahasia, seperti ketika ia dipanggil Ningame sebelum penampilan pertama. Penggunaan layar pertama ninjutsu bahwa ia telah digunakan adalah memanggil Ningame di udara saat ia mengejar Kisame Hoshigaki.
Dalam persaingan dengan Kakashi, Guy telah mengembangkan suatu counter efektif terhadap Sharingan-jawab: dengan berfokus pada kaki mereka, Guy dapat baik memprediksi gerakan musuh dan meniadakan pentingnya Sharingan memiliki mata-kontak untuk teknik genjutsu. Saat ini, Guy adalah satu-satunya ninja yang dapat menggunakan teknik ini, meskipun ia telah mengajarkan dasar-dasar untuk Asuma, Kurenai, dan juga Kakashi. Dalam anime, terlihat bahwa Might Guy memiliki pengetahuan dalam obat herbal, teratur menyiapkan mereka untuk Lee untuk bantuan lebih lanjut pelatihan. 

StatistikDatabook Taijutsu Ninjutsu Genjutsu Intelijen Kekuatan Speed ​​segel Tangan Total Stamina Pertama 3 5 3 3 5 5 5 2.5 31.5 Kedua 3 5 3 3 5 5 5 2.5 31.5 Ketiga 3 5 3 3 5 5 5 2.5 31.5


Bagian I
 Ujian Chunin Guy melakukan debutnya lama sebelum dimulainya Ujian Chunin, menghentikan Lee dari menggunakan Lotus Front pada Sasuke Uchiha. Dia dihukum Lee untuk mencoba menggunakan sebuah jutsu terlarang sebelum memiliki emosional memeluk dengan dia, banyak yang jijik Tim 7's. Dia muncul lagi selama pendahuluan untuk menonton pertandingan murid-muridnya. Dia menunjukkan kemarahan terhadap perlakuan Temari Tenten setelah pertandingan mereka, dan kekecewaan dengan Neji ketika ia mencoba untuk membunuh Hinata Hyuga, setelah sebelumnya menginstruksikan dia untuk tidak membuat pertandingan menjadi dendam dengan klan Hyuga.
Guy kemudian mengambil peran pelatih Lee sebelum pertandingan dengan Gaara, dia memberikan saran umum tentang apa yang harus dilakukan. Selama perang yang sebenarnya, Lee terus menerus menemukan tingkat nya berjuang untuk tidak memadai dalam mengalahkan Gaara, dan setiap kali Guy memberikan persetujuannya untuk Lee untuk meningkatkan kekuatan serangan nya. Ketika Lee mulai kehabisan pilihan, Guy diizinkan Lee untuk membuka lima gerbang pertama chakra untuk mengalahkan Gaara. Meskipun Lee melakukannya, usahanya tidak berhasil, dan ia meninggalkan luka berat. Ketika Gaara hendak membunuh Lee, Guy melangkah untuk menghentikan pertandingan, tidak bersedia untuk membiarkan sesuatu terjadi pada Lee. Seperti Lee dibawa pergi untuk disembuhkan, salah satu petugas medis informasi Guy bahwa luka-luka pada tubuh Lee sangat parah hingga ia tidak akan pernah mampu melawan sebagai seorang ninja lagi. Guy dihancurkan oleh prospek ini, dan menyesal teknik mengajar Lee berbahaya begitu banyak. 

Invasi Konoha
Sebulan kemudian, ketika Gaara mencoba untuk menyelesaikan suatu Lee dirawat di rumah sakit, Guy sekali lagi campur tangan untuk menyelamatkan siswa tercinta. Ketika Lee sembuh ke titik yang dapat menonton pertandingan lain, Guy menemaninya ke pertandingan babak final, hanya untuk terkejut bahwa Neji dikalahkan oleh Naruto Uzumaki. Dia kemudian mengagumi kemampuan Sasuke untuk memiliki kecepatan Lee direplikasi dari satu-satunya pertemuan mereka, namun tidak menyetujui hal itu.
Ketika invasi Konoha mulai, Guy bekerja sama dengan Kakashi dalam memukul mundur pasukan invasi dan melindungi penonton sadar. Meskipun keseriusan situasi, Guy masih dibuat jelas bahwa ia sedang mempertimbangkan tantangan lain terhadap Kakashi lebih dari yang bisa mengambil ninja paling musuh. Search for Tsunade Arc Edit Mencari sectionEdit Arc Tsunade Guy menyerang Kisame. Snapper2Added oleh Snapper2
Ketika Kakashi hendak dikalahkan oleh anggota Akatsuki Uchiha Itachi dan Kisame Hoshigaki, Guy tiba pada waktunya untuk mengusir Kisame dan menyimpan Kakashi. Ketika Guy menyatakan bahwa ia telah memanggil untuk back-up, kiri dua, tidak mau memulai perang. Guy Kakashi mendapat perhatian medis, sebelum mengikuti keduanya. Ketika ia akhirnya tertangkap terserah mereka, ia berusaha di sebuah menyelinap serangan untuk menghindari Sharingan Itachi. Dalam melakukannya, ia sengaja menyerang Jiraiya, Itachi dan Kisame karena telah pergi. Setelah meminta maaf atas kesalahannya, Guy mengetahui bahwa Jiraiya mencari ninja medis berbakat Tsunade, dan meminta Jiraiya pastikan untuk menemukannya, dengan harapan bahwa ia akan mampu menyembuhkan Lee. Sebelum berangkat ke Konoha dengan Uchiha Sasuke sadar, dia memberi Naruto jumpsuit cadang hijau, sebagai imbalan untuk tekadnya. Jiraiya, alami, gelisah dengan ini, tapi Naruto sangat gembira.
Tsunade Setelah ditemukan, dan kembali ke Konoha, ia menemukan bahwa operasi yang akan menyembuhkan Lee memiliki kesempatan 50% kematian. Meskipun Lee enggan mempertaruhkan nyawanya, karena itu berarti dia tidak bisa ninja, Guy meyakinkan Lee untuk pergi melalui dengan operasi, mengatakan bahwa semua pekerjaan yang dilakukan Lee berarti bahwa ia pasti akan bertahan. Dalam hal bahwa Lee tidak mati selama operasi, Guy mengatakan bahwa dia akan mati juga, seperti yang telah gunanya hidup jika ia tidak bisa membantu Lee menjadi seorang ninja yang hebat. Lee operasi sukses, dan Guy mengunjunginya setiap hari sampai dia siap untuk memulai latihan lagi. 

 Anime Selama busur filler, Guy adalah orang dewasa hanya untuk menerima cukup banyak waktu layar. Ketika dojo Lee pergi tak tertandingi dalam satu busur, Guy menantang Lee sendiri menyamar sebagai orang asing. Meskipun menyamarkan sangat buruk, Lee tidak pernah tertangkap di bahwa itu sebenarnya Guy. Dalam Ketiga Great Beast Arc, Guy mulai pelatihan ninja mengunjungi bernama Yagura. Yagura terjebak Guy dan Lee di istana bersama, dan memaksa mereka untuk memerangi satu sama lain melalui buatan, proxy bisu - mereka tahu hal ini dengan berkomunikasi melalui kode Morse, kemudian pecah dengan membuka lima gerbang pertama, stres tinggi kecepatan- serangan menyebabkan konstruksi untuk pecah. Kemudian, pada busur 11 Konoha, Guy memimpin Konoha Jōnin tersedia untuk menghentikan invasi dicurigai oleh Takigakure, meskipun dalam kenyataannya pasukan Takigakure hanya memiliki latihan. Bagian II Bagian Edit sectionEdit II Rescue Kazekage Kazekage Arc Edit sectionEdit Rescue Arc Kisame serangan Guy dan timnya sebagai sebuah pengembalian. Snapper2Added oleh Snapper2
Tim Guy ditugaskan oleh Tsunade sebagai back-up untuk membantu Tim 7 di menyelamatkan Gaara. Dalam perjalanan mereka untuk bertemu Tim 7, Guy lagi ditemui Kisame Hoshigaki, yang ingin membalas dendam pada Guy untuk memukul dirinya selama pertemuan terakhir mereka. Guy, bagaimanapun, sepertinya tidak ingat Kisame, yang sangat gelisah anggota Akatsuki. Kisame cukup kuat untuk mengatasi seluruh Tim Guy, tetapi ketika ia berhasil memenjarakan mahasiswa Guy di penjara air masing-masing dan hampir tenggelam Tenten, Guy membuka gerbang chakra keenam dan menggunakan nya Morning Peacock untuk mengalahkan Kisame. Sebagai kelompok yang memeriksa mayat Kisame, mereka menemukan bahwa itu bukan Kisame, tetapi hanya tubuh ganda, yaitu seorang ninja mantan Sunagakure disebut Mukade.
Setelah bergabung kembali dengan Tim 7 dan mencapai tempat persembunyian Akatsuki, Tim Guy ditugaskan untuk menonaktifkan penghalang di sekitar pintu masuk persembunyian itu. Meskipun mereka menyelesaikan tugasnya, mereka dipaksa untuk melawan klon dari diri mereka sendiri, meskipun setiap anggota akhirnya berhasil mengalahkan lookalikes mereka. Setelah diselamatkan Gaara, Kakashi Guy dibawa kembali ke Konoha melalui kuda-kudaan karena yang terakhir itu terlalu lelah untuk berjalan di sana di bawah kekuasaannya sendiri, karena terlalu banyak digunakan nya Mangekyo Sharingan. siswa mereka sangat jengkel oleh pemandangan mengganggu, meskipun Guy tidak memerhatikan, dan sebagai gantinya memiliki sebuah perlombaan dengan Lee untuk melihat siapa yang bisa mencapai Konoha pertama.

Invasi Pain Ketika invasi Pain Konoha dimulai, Tim Guy pergi pada misi. Selama Pitstop di rumah mereka kembali, mereka melihat sejumlah burung tampaknya melarikan diri dari desa. Mereka bergegas ke desa, dan menemukan hal yang berada di reruntuhan. Mereka menemukan Hinata Hyuga terluka parah, dan mendapat perhatian medis nya. Mereka kemudian hadir dengan penduduk desa lain untuk Naruto pujian untuk mengalahkan Pain. Mengurungnya Arc jinchūriki Edit membatasi yang sectionEdit jinchūriki Arc Guy serangan "diri sejati" nya, tidak menyadari bahwa itu sebenarnya Kisame. Snapper2Added oleh Snapper2
Setelah Naruto mengangkut perahu ke pulau pelatihan rahasia Kumogakure tiba di tempat tujuan, Might Guy muncul keluar dari kabin, yang telah masuk karena mabuk laut. Dia begitu bingung yang Aoba harus membantunya berjalan. Di pulau itu, ia muntah dari mabuk laut sementara Motoi memimpin mereka melalui pulau dan Raja muncul. Setelah Naruto dihadapkan Sembilan tailed Fox, Guy pulih dan melakukan perjalanan ke Falls Kebenaran. Pada jatuh Aoba Guy berani untuk melihat ke dalam air dan menghadapi diri sejatinya. Penampakan hantu dari dalam air mengejek ideologi nya kemudaan, mengatakan bahwa "orang tua tidak harus memaksakan diri mereka begitu keras". Sama seperti 'Inner Guy' itu akan mengungkapkan dirinya sendiri, Kisame meluncurkan dirinya melalui jatuh. Berpikir bahwa ini 'bug aneh' adalah dirinya sendiri dalam, Guy menyerang Kisame dan mengetuk dia ke sisi jatuh. Hasil Guy menggunakan Tiger Daytime. Deva 27Added oleh Deva 27
Menyadari yang Kisame itu dan ancaman dia pose jika pernah dia melarikan diri, Guy terlibat dirinya dalam pertempuran, membuka Gate Keenam: Gerbang Lihat dan dilempar oleh Killer Bee cukup jauh untuk mengejar ketinggalan. Guy memutuskan untuk memanggil nya Ningame di udara untuk memberikan kepadanya sebuah batu loncatan, yang terakhir tampak menggangu. Mencoba untuk mengirimkan sebuah gulungan dengan informasi yang dikumpulkan kembali ke Akatsuki, Kisame Air Release diaktifkan: A Thousand Makanan hiu untuk memakai bawah Guy melalui gesekan. Mengakui situasi yang mengerikan, Guy dipaksa untuk membuka Gate Ketujuh: Gerbang Wonder untuk pertandingan Kisame's Air Release: Great Shark Bullet Teknik dengan nya Daytime Tiger. Ketika dua besar teknik bentrokan, Guy Daytime Tiger berjalan tepat melalui Besar Shark Rudal dan Kisame hits mati, meledak dalam gelombang kejutan besar. Guy kemudian terlihat berdiri menang atas Kisame, memegang informasi gulungan di tangannya. Guy kemudian menjelaskan untuk Kisame mengapa serangan menang sebelum menjatuhkannya.
Kisame akhirnya mampu membebaskan diri dari pembatasan-nya, memilih untuk bunuh diri untuk menghindari informasi lain bocor keluar. Guy menunjukkan rasa hormat dengan bersumpah untuk mengingat dia untuk sisa hidupnya dan berusaha untuk meninjau kembali menggulir informasi seharusnya bantalan Kisame berkumpul. Tanpa diduga, gulir memiliki perangkap-booby di dalamnya, menempatkan mereka semua di dalam Penjara Air Teknik, dengan hiu Kisame's merebut menjauh gulungan dari mereka dan melarikan diri dengan itu. Setelah mereka membebaskan diri, Guy mulai menderita efek samping pembukaan tujuh gerbang, merasa rasa sakit yang hebat di sentuhan sedikit, bahkan setelah bergabung dengan pasukan shinobi bersama di bawah Divisi III diperintahkan oleh Kakashi Hatake dia nampaknya masih menderita efek samping sementara Sakura Haruno adalah penyembuhan dia. 

Shinobi Perang Dunia
Guy kemudian dilihat sepenuhnya pulih dan pemberitahuan suar sinyal dikirim oleh Serangan Kejutan Divisi, dan dia, bersama dengan sisa batalion, menyebarkan atas perintah Kakashi Hatake.

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos