Nasionalis Pictures, Images and Photos
BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Rabu, 16 Maret 2011

Genma Shiranui

Genma Shiranui (不知火 ゲンマ, Shiranui Genma) adalah Jōnin Tokubetsu dari Konohagakure. Dia menjadi pengawas selama putaran final Ujian Chunin setelah kematian Hayate Gekko. 
 
Penampilan
Genma memiliki rambut cokelat gelap mencapai lehernya, dan mata coklat. Dia memakai pelindung dahinya seperti bandana, dan pakaian Jōnin standar. Dia selalu memiliki senbon ciri khasnya dalam mulutnya. 

Kepribadian
Genma ditampilkan sangat tenang, dikumpulkan, bangga dan "santai". Dia tidak pernah dilihat yang kencang atau hilang dalam situasi sulit;. Ia membenci Orochimaru untuk kekuasaan-bermain [1]

Kemampuan
Genma dikenal untuk mengambil bagian dalam misi sulit dan berpartisipasi dalam beberapa perkelahian. Namun, Genma belum pernah terlihat dalam pertempuran. Diketahui bahwa ia mampu meludah senbon dari mulutnya sebagai proyektil dengan kekuatan yang cukup untuk menangkis Kunai. Mengingat bahwa Empat Sound harus mengaktifkan mereka terkutuk segel untuk mengalahkan Genma dan Raido, kemungkinan bahwa dia adalah seorang pejuang yang tangguh. Setelah berjuang, sedangkan Empat Sound sedang beristirahat, mereka mencatat bahwa mereka tidak akan menang tanpa menggunakan mereka terkutuk segel. Statistik Edit sectionEdit Statistik Databook Taijutsu Ninjutsu Genjutsu Intelijen Kekuatan Speed ​​segel Tangan Total Stamina Kedua 4.5 3 3 3 3 3.5 3 4 27

Bagian I Ujian Chunin Chunin Exams Arc Edit sectionEdit Arc
Setelah kematian Hayate, Genma wasit pertandingan babak final dari Ujian Chunin. Dia Baki pertempuran selama invasi mencoba Orochimaru Konoha. Namun, melawan mereka terputus ketika Orochimaru panggilan dari invasi. Dia juga menyarankan Sasuke mengejar Gaara mengatakan kepadanya bahwa dia sudah di tingkat Chunin dan melakukan apa yang dia harus dalam rangka untuk melindungi Konoha. Sasuke Retrieval Arc Edit Sasuke Retrieval Arc sectionEdit
Ketika Tsunade kembali ke desa, Genma dan Aoba ditugaskan untuk mengumumkan pelantikan dirinya sebagai Hokage Kelima. Dia kemudian dikirim pada misi dengan Raido Namiashi, Iwashi Tatami dan Shizune. Ketika mereka kembali ke rumah setelah menyelesaikan misi Genma dan Raido pertemuan Sound Four. Dalam rangka untuk mengalahkan Raido dan Genma, Empat mengaktifkan Sound level two dari mereka terkutuk segel, meninggalkan Genma terluka parah dan membutuhkan perhatian medis serius. Shizune menstabilkan kondisi mereka dan membawa mereka kembali ke Konoha untuk disembuhkan oleh Tsunade. 

Bagian II Dua belas Guardian Ninja Arc Edit Dua Belas Guardian Ninja sectionEdit Arc
Dalam anime, dia terlihat keluar memberikan perintah kepada sekelompok besar Chunin selama serangan Furido di desa. Invasi Pain Arc Edit Invasi Pain sectionEdit Arc
Dia muncul dengan Yamato dan Jōnin lain yang membantu untuk mengembalikan desa setelah melawan Pain dan Naruto. Dia dikoreksi Kotetsu Hagane mengatakan kepadanya bahwa desa itu tidak semua nenek moyang mereka meninggalkan mereka, orang-orang masih ada di sana. Shinobi Perang Dunia Arc Edit Shinobi Perang Dunia sectionEdit Arc
Genma bersama dengan Raido bertugas mengawal daimyo di rumah aman mereka selama Perang Dunia Shinobi Keempat. Sedangkan pada tugas, ia dan Raido memiliki percakapan ringan tentang daimyo dan medali medali mereka penamaan. Dia mengatakan Raido tidak membuat mereka sebagai olok itu adalah pekerjaan mereka dan bahwa tanpa medali mereka tidak akan tahu apa yang terhormat dan apa yang tidak. Dia kemudian mengatakan kepadanya bahwa jika ia hanya berdiri sekitar memikirkan medali, ia tidak akan pernah mendapatkan satu, kemudian mengatakan kepadanya untuk melihat hidup karena mereka akan pindah segera. 

Trivia

    
* "Shiranui" (不知 火) berarti "api tidak diketahui" atau "berpendar Foam", adalah istilah yang diberikan untuk akan-o-gumpalan, dan merupakan nama dari sebuah kapal perusak Jepang.
    
* Genma mengatakan selama Ujian Chunin bahwa Naruto memiliki "hook kiri" berarti, mungkin ini kesalahan dalam terjemahan. Tetapi pada waktu itu, Naruto tindak, bukan pukulan hook kiri meskipun itu adalah tangan kiri yang digunakan.
    
* Menurut Databook Resmi Naruto:
          
o makanan favoritnya adalah labu kaldu dan sedikit makanan favoritnya adalah bayam.
          
o hobi Genma adalah perjalanan.
          
o frase favoritnya adalah: "Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata".
          
o Genma telah menyelesaikan 935 misi resmi di total: 185 D-peringkat, peringkat C-220, 454 B-peringkat, peringkat-74 A, 2 S-peringkat.
    
* Dalam Naruto: Ultimate Ninja, pada akhir cerita Naruto dan Neji dan Naruto: Ultimate Ninja mode permainan, rambut Genma tampaknya menjadi putih, bukan coklat di anime dan manga.
 Quotes

    
* (Untuk Neji) "Ketika burung ditangkap tumbuh lebih bijak, mereka mencoba untuk membuka kandang dengan paruh mereka Mereka tidak menyerah, karena mereka ingin terbang lagi.."
    
* (Untuk Sound Empat) "Percayalah. Kau pion dari Orochimaru dan Anda tidak ingin main-main dengan ninja Konoha."

0 komentar:

indonesia Pictures, Images and Photos